Donita : Kalau Mau Sehat Harus Donor

News n Entertainment Blog's

Donita : Kalau Mau Sehat Harus Donor


Sementara waktu artis Donita tidak ikut mendonorkan darahnya, dalam acara yang digelar bersama artis-artis MD entertainment. Dia mengaku baru saja sakit dan kurang begitu sehat, sehingga kebiasaannya donor darah sementara waktu ditunda.

"Kemarin sempat badan nggak enak, banyak banget kegiatan sampai nggak sadar kalau sampai rumah sudah capek, akhirnya coba kerokan. Mungkin asam lambung naik," ungkap Donita di Kantor MD Entertainment, Jl. Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Rabu (1/6).

Selain beramal, manfaat donor bisa meregenerasi darah dalam tubuh. Donor menurut Donita merupakan aktivitas sehat dan menyehatkan tubuh pendonornya. Namun karena dirinya yang kurang begitu sehat dan aktivitasnya yang terlalu padat, takut mempengaruhi kegiatan, terpaksa tidak turut serta.

"Kemarin-kemarin aktivitas lumayan banyak jadi nggak kepikiran untuk donor, tapi kalau nanti kegiatan sudah berkurang mungkin nanti cari dokter untuk donor.

Harapannya, akan banyak orang yang paham tetang manfaat donor, dan mereka terdorong mendonorkan darahnya. Karena sebagian orang juga banyak yang mengaku belum pernah melakukan donor.

"Semoga makin banyak orang yang mengerti kesehatan itu penting, kalau mau sehat ya harus donor," pungkasnya. (kpl/ato/dar)

Sumber : Yahoo OMG
Written by: Oktavia Lee
Madamvia, Updated at: 8:22 AM

0 comments:

Back To Top