Juwita Bahar Pilih Tinggal Terpisah Dari Orang Tua

News n Entertainment Blog's

Juwita Bahar Pilih Tinggal Terpisah Dari Orang Tua


Sempat kabur dari rumah dan menjadi rebutan kedua orang tuanya, dianggap hanya sebagai masa lalu oleh Juwita Bahar. Karena kini dirinya sudah damai dan tak lagi ada persoalan dengan mereka.

"Masih baik saja, bagi waktunya sudah bisa kedua-duanya, kayak kemarin aku jalan sama papa dan kita baik-baik saja. Sudah nggak ada masalah kok, sudah lama banget," ungkap Juwita Bahar di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (01/06/2011).

Juwita pun merasa nyaman setelah tinggal sendiri, terpisah dari kedua orang tuanya, yang sudah bercerai, Annisa Bahar dan Memo Sanjaya. Baginya hal itu lebih nyaman, meski tetap harus menjalin komunikasi dengan keduanya.

"Lebih nyaman sendiri. Lebih asyik saja. Pastinya ada aturan (saat tinggal sama orang tua) tapi kan namanya orang tua, mau diapain lagi. Mereka nggak masalah aku tinggal sendiri asalkan akunya sendiri baik-baik, mereka menyerahkan semuanya sama aku asalkan aku bisa jaga diri aku dengan baik-baik," ungkapnya.

"Sudah lama banget aku tinggal sendiri, karena aku mengambil keputusan itu kan butuh proses jadinya butuh pemikiran yang matang dan akhirnya aku memang memutuskan untuk hidup sendiri," sambungnya.

Soal kemungkinan efek negatif lantaran jauh dari orang tua, Juwita tidak menampik kemungkinan itu, namun dirinya merasa siap melalui segala kemungkinan itu.

"Ya sih memang itu yang harus aku jaga banget sama aku pikirin. Insya Allah aku siap," tegasnya.

Juwi pun tidak membantah kalau kemampuannya mencari uang sendiri juga menjadi alasan yang mendasarinya untuk tinggal sendirian. Tentunya setiap yang dihasilkan harus digunakan untuk yang terbaik.

"Ya, pastilah. Aku pengen lihat hasil lebih baik," tegas Juwi yang mengaku tidak takut disebut kacang lupa kulitnya. "Gak lah, kan aku selalu kasih sama mereka," pungkasnya. (kpl/dar)

Sumber : Yahoo OMG
Written by: Oktavia Lee
Madamvia, Updated at: 8:18 AM

0 comments:

Back To Top