Agnes Monica Raih Penghargaan 1 Juta Copy

News n Entertainment Blog's

Agnes Monica Raih Penghargaan 1 Juta Copy


Jakarta-C&R/OMG- "Bangga", itulah kata yang terlontar dari mulut manis Agnes Monica disaat dirinya mendapat penghargaan karena albumnya yang berjudul "Agnes Is My Name" meraih penjualan 1 juta Copy dalam waktu 3 bulan edar.

"Saya merasa tersanjung. Dan yang membuat berbeda adalah ini bukan kaset tapi CD. Terimaksih untuk Tuhan Jesus dan fans aku. Dapat 1 juta copy dalam waktu 3 bulan merupakan suatu yang membanggakan," tutur Agnes saat penyerahan Plakat "Milion Award" dari KFC Indonesia yang bekerjasama dengan PT Swara Sangkar Emas selaku Label musik yang menaungi Agnes di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2011).

Meraih banyak penghargaan tak lantas membuat pelantun "Tak Ada Logika" itu berpuas diri. Baginya penghargaan merupakan awal meraih sesuatu yang lebih baik lagi. "Kalau aku diibaratkan produk. Setiap award yang aku dapetin menjadi proses pembelajaran aku dan manajemen agar aku bisa jadi produk yang lebih baik lagi. Dan itu menjadi semangat agar aku tak berhenti berkarya," terangnya. (Deva)

Sumber :Yahoo OMG
Written by: Oktavia Lee
Madamvia, Updated at: 8:58 PM

0 comments:

Back To Top